Yeah I Got the Code

Assalamu’alaykum wr wb

Nyari Ikan

Sore ini…ya mau curhat dikit, saya belajar kode html (lagi) karena catatan yang kemaren ilang!!! Jadi saya gooling lagi deh…

Kode html yang saya pelajari tentu lebih pada yang dasar aja secara background akademik saya bukan TI apalagi web design. Maka beberapa tulisan sebelumnya di blog ini tentu rada berantakan karena kode html yang saya pakai untuk memasang gambar banyak khilafnya. Haha

*hening*

Semangat aja ah walau disorientasi akademik begini.

🙂

Wassalam

Image: Khasyi

Mohon Kritik, Saran dan Koreksi...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s