10 Hal Unik Tentang Riyan

Assalamu’alaykum wb wb

About Me

*hening*

Suer dah… Saya tak punya kata-kata pembuka yang indah demi kualitas tulisan ini. Jujur saya terpaksa menulisnya. Apapun yang tersaji nantinya saya tetap berharap semua itu benar-benar berasal dari pemikiran (cemerlang) saya sendiri. Bukan dari Uni Alfi, mentor yang embidani lahirnya maha karya berantai ini. Hmm..

1. Cokelat dan Bubble Gum
Cokelat oh Cokelat
Saya sangat menyukai 2 item ini. Kenapa? Coba tanya sama Mbak Nunung (suer deh bukan nama sebenarnya), pemilik kios di dekat terminal. Dia adalah pemasok tunggal! Tanpa bicara pun dia akan segera menyuguhi benda-benda unik itu setiap pagi sebelum saya sarapan. Dalam keadaan sadar, saya pernah mendengar dia ngatain saya ANAK KECIL atas orientasi konsumsi (?) saya tersebut. Apakah Uni Alfi juga anak kecil? Trus apanya yang kecil? Eh..

2. Disorientasi Akademik
Gimana cara jelasinnya ya? Yang pasti saya mahasiswa akuntansi yang lebih mencintai dan mendalami IT. Kayak web design (CSS, HTML, BB Code) dan teknik hack. Serius? Ga lah cuma otodidak doang. Bahkan akhir-akhir ini saya mulai menyukai politik dan hukum.

3. Social Network
Saya seorang Koproller, bukan Facebooker, Kaskuser, Tweep ataupun GooglePluser (?)

4. Outsider
Semacam Man at the Match, People of the Year gitu deh.. Bahasa sederhananya, pria yang berada di balik layar. Sosok saya tak terlihat dalam ratusan foto di album keluarga.

5. Moody
Mereka bilang cowok cancer kebanyakan begitu. Kayak cuaca di daratan khatulistiwa. Dan aneh! Ah menganalisis sifat cowok berdasarkan zodiak itu mah ga ilmiah. Hmm..

6. Strange Me
Ya.. Membuat sub judul pake b.inggris hanya mempermalukan diri sendiri. Saya selalu yakin mengenal banyak orang namun banyak orang tak mengenal saya. Jadi ketika memulai percakapan dengan orang yang baru, saya kerap melihat tulisan di dahinya yang berbunyi, “Siapa sih loe?”.

(Pernah terjadi saat pertama kali mengenal Uni Alfi :-D)

10. PELIT
Ini kata general. Kalo dijabarin jadinya gini, pelit ngomong, pelit ngomong dan pelit ngomong (baca: cool)

The End

*keringatan*

Menindaklanjuti peraturan pr ini dari Uni Alfi ini dimana saya harus mentag kepada 10 blogger lain, maka saya persilahkan baca kembali poin 6, 8 dan 10. So let the mercy comes and wash away what i’ve done..

__
nb: Ditulis via ponsel dan harus break selama 15 menit demi menjemput nasi. Anggap saja ini penting.

Wassalam

5 pemikiran pada “10 Hal Unik Tentang Riyan

  1. kok dari nmr 6 langsung ke nmr 10?

  2. 7. 8. 9 cuma bisa dilihat orang2 tertentu ya ini?

  3. Sedikit bicara banyak bekerja

    Diam tapi romantis…

    Itu tambahan dari saya,,,,

Mohon Kritik, Saran dan Koreksi...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s