2 November, Pembuktian Intelektual

Assalamu’alaykum wr wb

text show

Seperti balap karung, ingin cepat dan jadi yang tercepat tapi cuma boleh melompat-lompat doang. Begitu juga saya saat ini. Pengen jadi lulusan termuda sepanjang sejarah institusi kampus saya tapi gagal karena telat daftar sidang. Bukan mengeluh hanya redaksi kalimat yang ga beres. Maklum udah vakum cukup lama dari aktivitas blogging dan sekarang mulai lagi disela-sela waktu menanti sidang.

Ya saya sidang skripsi pada 2 November nanti. ๐Ÿ™‚

Sebenar malu juga buat publikasi. Karena kata Tatang Sutarna, ujian komprehensif alias sidang skripsi adalah ajang pembuktian intelektualitas mahasiswa. Nah…

Persiapan saya?
Semalam udah nyari dokumen perkuliahan semester lalu. Baca-baca sembari tiduran dan beneran tidur. Dokumen itu pun remuk berantakan.

Trus?
Ayo bagi pengalaman ujian komprehensif alias sidang skripsimu ya.. Trus selipkan doa buat saya diantara doa-doa kalian demi menghadapi ajang 2 Nov itu. Makasih…..

Wassalam
nb: Gambar saya “pinjam” dr Ownskin.com

6 pemikiran pada “2 November, Pembuktian Intelektual

  1. salam kenal sobat, mampir ke blog ini sambil dengerin music

  2. Kunjungan rutin gan hehehe ๐Ÿ™‚

  3. Wawww…..semoga dilancarkan ujian skripsinya yah ๐Ÿ™‚

    duh, jadi ingt sewaktu sidang skripsi
    #tenggrobyos,hehehe

  4. […] navigation ← 2 November, Pembuktian Intelektual Nov 4 […]

Mohon Kritik, Saran dan Koreksi...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s